Download Novel Menikah Dengan Sepupu by SabanaLiar

 


Download Novel Menikah Dengan Sepupu pdf karya dari SabanaLiar. Novel ini Bergenre Fiksi . Novel yang satu ini pertama kali di terbitkan di situs baca online (Wattpad). 


Info Novel

Judul      : Menikah Dengan Sepupu
Serial      : -
Penulis   : SabanaLiar
Genre .    : Fiksi
source     : Wattpad
Tahun.    : 2020



Sinopsis Novel Menikah Dengan Sepupu Karya Dari VenniaLestari

Hari ini adalah hari bahagiaku. karena 

setelah 4 tahun aku menempuh pendidikan, 

akhirnya aku wisuda.

Dan rasa bahagiaku semakin berlipat, di 

saat seorang laki-laki tinggi tegap, kulit putih

bersih , hidung mancung, yang ketampanannya 

menurutku sebelas dua belas dengan 

ketampanan Reino Barack yang tidak lain dan  bukan adalah teman kelasku, dia menembakku 

untuk menjadi pacarnya barusan.

Aku hampir saja mengatakan 'ya', 

Tapi, ada suara berat, dan tegas yang 

memotong , dan membuat aku menelan 

kembali kata-kataku. 

Dan sumpah, rasanya aku ingin pingsan 

mendengar ucapan laki-laki dewasa yang ada 

di sampingku saat ini.

kata-katanya....


"Maaf, Isabel tidak bisa menerima 

ungkapan cintamu, karena Isabel sudah 

menikah, dan aku adalah suaminya...."

What???!! Bagaimana bisa, dan aku nggak 

salah dengarkan barusan?

Kata orang, maksudku kata teman-

temanku, adik-adikku, bibi, pamanku, kalau 

aku tersenyum aku akan terlihat sangat manis, 

dan cantik.


Aku memiliki gigi kelinci, punya tahi lalat

di bawah dagu, membuat aku terlihat sangat 

manis ketika tersenyum. Kulitku hitam manis, 

kedua alisku tebal, dan rapi. Tanpa capek 

make pensil alis, dan jangan lupakan dengan 

kedua mataku yang bulat teduh.

Hanya dengan menatap kedua mataku 

saja, maka laki-laki akan luluh, dan jatuh cinta

padaku. Begitu kata mamaku, tapi nyatanya 

bohong. Kenapa bohong? Nyatanya sejak aku 

keluar dari rahim mama hingga aku berusia 21 

tahun saat ini, sumpah, aku nggak pernah 

pacaran sama sekali. 

Nggak ada yang pernah menembak, dan 

mengatakan cintanya padaku. Eh, ada. Tapi tak 

sesuai harapan. Di tembak, aku nolak karena ia 

bukan tipeku. 


Astaga... lupakan soal itu. Jadi melebar 

kemana-mana kan. 

Itulah Sedikit Cerita dari Novel Menikah Dengan Sepupu karya SabanaLiar. Nah, untuk kalian Pecinta Novel sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. Alur cerita novel ini sangat menarik. Sang penulis novel merangkai kata" nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

Download⬇🔄


*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter