Download Novel Si putih by Tere liye pdf



[ebook] Download Novel Si putih by Tere liye pdf. Buku ini merupakkan lanjutan dalam serial Dunia Paralel. Novel ini Beegenre Fiksi Fantasi. Berikut ada gambar peta 'Fase 1 Serial Dunia Paralel’ Peta ini boleh jadi berubah di tengah jalan, beberapa judul pecah jadi dua atau lebih buku. Tapi novel pamungkas fase 1 direncanakan berjudul: ALDEBARAN.




Info

Judul      :  Si putih

Serial      : Serial Dunia Paralel

Penulis   :  Tere Liye

Genre .    : Fiksi Fantasi

Tahun.    : 2020



Sinopsis

Buku ini merupakan sekuel dari serial novel Bumi yang bercerita tentang petualangan dunia paralel. Cerita ini bermula di klan Polaris sebuah klan yang unik. Hari ini tanggal satu , minggu , bulan satu, tahun satusatu dalam sistem kalender diklan tersebut 

Hari itu adalah hari yang penting, karena sistem penanggalan di restart, atau dimulai kembali dari nol. Dalam sistem kalender klan polaris jumlah hari ada sembilan dan sembilan bulan, tahun baru tiba. Sembilan, sembilan dan sembilan. Hari itu saat kisah bermula. 


Itulah Sedikit Cerita Dari Novel si putih karya tere liye . Oh iya sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. alur ceritanya sangat menarik. Bang tere liye ini merangkai kata nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

DOWNLOAD⬇🔄


*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter