Download Novel After Marriage pdf karya Ami_Shin

Download Novel After Marriage pdf karya Ami_Shin



Download Novel After Marriage karya Ami_Shin pdf. Novel Ini bergenre Fiksi , romantis. Novel ini paling banyak dicari di kalangan anak muda. banyak pembaca di Wattpad , mangatoon dan juga dreame yg menyukai novel ini.

Info Novel
Judul      : After Marriage  
Serial      : -
Isi Hal     : variatif hlm
Penulis   : Ami_Shin
Genre.    :Romantis, Fiksi
Penerbit : Republika
Tahun.    : 2019 - 2020


Sinopsis Novel
”Jadi suami itu rasanya... lebih ribet dari pada hubungan gue sama Rere sebelum ini. Bukan ribet karena sikap Rere yang lebih luar biasa manja dari sebelumnya. Enggak, gue nggak pernah kesal lagi kalau Rere mau manja-manjaan sama gue. Malah gue senang. Manja dan rengekan Rere udah jadi candu buat gue. Tapi ini lebih... apa ya... ribet ke diri gue sendiri. Dulu, gue siap matahin tangan cowok mana pun yang berani pegang-pegang tangan Rere sekalipun. Kalau sekarang, semenjak dia jadi istri gue, milik gue, jangankan pegang tangannya, ngelirik istri gue dengan tatapan tertarik aja udah buat gue pengen ngebunuh. Ck! Apa gue bilang. Jadi suami itu ribet." Leo Hamizan "

Keunggulan Novel
Novel  karya Ami_Shin ini bikin pembaca / anak muda sedih , senyum sendiri dan juga bikin tegang :)... pokoknya di bikin baper deh ama ceritanya


*Untuk menghargai karya penulis buku ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia dikota Anda. Terima kasih *


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter