Download Novel Another Rainbow pdf by Hapsari Rias Diati

 


Download Novel Another Rainbow pdf karya dari Hapsari Rias Diati. Novel ini Bergenre Fiksi, Family. Novel yang satu ini pertama kali di terbitkan di situs baca online (Wattpad). 


Info Novel

Judul      : Another Rainbow

Serial      : -

Penulis   : Hapsari Rias Diati

Genre .    : Fiksi, Family

source     : Wattpad

Tahun.    : 2020



Sinopsis Novel Another Rainbow Karya Dari VenniaLestari


Misi balas dendam Ethan Atmadja Arnold akan berjalan. Dimulai dari ... Aluna Barata yangTuhan beri melalui kerja sama antar dua perusahaan. Rencananya, Ethan akan membuathancur hati adik pria yang ia benci, lalu menghancurkan rumah tangga pria yang mengambilmantan kekasihnya.

Aluna Barata yang patah hati, menolak untuk dekat dengan Ethan Atmadja Arnold. Lagi pula,menurut Aluna, pria ini bisa menjadi ancaman bagi rumah tangga kakaknya. Namun, Ethanyang mengetahui rahasia gadis itu, mengajak Aluna untuk memulai satu hubungan baru. Hubungan yang diam-diam, diawali dari rencana balas dendam.

Hubungan yang diam-diam,terselip misi rahasia untuk membantu seorang wanita. Hubungan yang membuat merekaakhirnya sadar bahwa selalu ada pelangi lain yang menunggunya usai hujan badai

Itulah Sedikit Cerita dari Novel Another Rainbow karya Hapsari Rias Diati. Nah, untuk kalian Pecinta Novel sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. Alur cerita novel ini sangat menarik. Sang penulis novel merangkai kata" nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

Download⬇🔄


*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter