Download Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel pdf by S.Yang

 


Download Novel Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel pdf karya dari S.Yang. Novel ini Bergenre Fiksi Romantis. Novel yang satu ini pertama kali di terbitkan di situs baca online (Kakaopage). 


Info Novel

Judul      :  Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel
Serial      : -
Penulis   : S.Yang
Genre .    : Fiksi, Romantis
source     : Kakaopage
Tahun.    : 2020


Sinopsis Novel Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel Karya Dari S.Yang

Ketika Songha bangun dari tidur setelah menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan, ia menemukan dirinya telah menjadi seorang Kaisar wanita. Pemimpin Kekaisaran tersebut bernama Julia. Dan lebih kebetulan lagi, Julia merupakan tokoh dari salah satu novel yang ia baca. 


Menjadi seorang pemimpin negara tiba-tiba bukanlah hal yang menyenangkan, setidaknya dalam kasus ini Songha sama sekali tidak merasa bahagia. Karena masalahnya adalah Julia akan mati 3 hari lagi karena aksi pemberontakan melawan pemerintahannya yang kejam. Songha yang kini telah menjadi Julia pun harus putar otak untuk membatalkan aksi pemberontakan tersebut. Ia harus memastikan bawahannya Yustaf tidak jadi menjalankan rencana itu untuk menyelamatkan nyawanya setelah berubah menjadi Julia. Ia tidak ingin mati dan berumur pendek setelah bertransmigrasi. 



Itulah Sedikit Cerita dari Novel Aku Jadi Kaisar Kejam di Novel karya  S.Yang. Nah, untuk kalian Pecinta Novel sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. Alur cerita novel ini sangat menarik. Sang penulis novel merangkai kata" nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 

Download⬇🔄


*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter