Download Novel Suamiku Calon Mertuaku pdf karya dari Rustina Zahra

 

Download Novel Suamiku Calon Mertuaku pdf karya dari Rustina Zahra

Download Novel Suamiku Calon Mertuaku pdf karya dari Rustina Zahra. Novel ini Bergenre Fiksi Romantis. Novel yang satu ini pertama kali di terbitkan di situs baca online (Wattpad). 


Info Novel

  • Judul : Suamiku Calon Mertuaku
  • Serial : -
  • Penulis : Rustina Zahra
  • Genre . : Fiksi, Romantis
  • source : Wattpad
  • Tahun. : 2018



Sinopsis Novel Suamiku Calon Mertuaku Karya Dari Rustina Zahra

Winda Putri Pertiwi. Gadis cantik berusia 17 tahun, bandel, susah diatur, pemberontak, dan semaunya. Membuat orangtuanya membulatkan niat untuk menikahkannya dengan kekasihnya Dirga Prasetya Wiratama yang baru berusia 18 tahun sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Tapi bukan Dirga yang menikahinya di hari pernikahannya, melainkan ayah kandung Dirga, Dimas Pramudya Wiratama. Lelaki yang sudah cukup tua dengan usia 37 tahun.

Mengapa Winda bersedia menerima pernikahan itu? Apa yang akan terjadi pada Winda? Ke mana Dirga sehingga harus Dimas ynag menikahi Winda?

Itulah Sedikit Cerita dari Novel Suamiku Calon Mertuaku karya Rustina Zahra. Nah, untuk kalian Pecinta Novel sebenarnya masih panjang kelanjutan ceritanya. Alur cerita novel ini sangat menarik. Sang penulis novel merangkai kata" nya bikin kita masuk ke jalan ceritanya. 


Download⬇🔄

*Untuk menghargai karya penulis buku / novel ini, Jangan lupa beli buku original nya Di Gramedia di kota anda, thanks




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter